Rabu, 21 Juni 2017

on Leave a Comment

Infeksi Saluran Kencing Bolehkah Berhubungan Intim ? Ini Jawabannya

ISK ,- Kembali lagi di situs kesehatan kami , disini kami akan memberikan informasi seputar infeksi saluran kencing tepatnya mengenai jawaban dari pertanyaan " Penderita Infeksi saluran kencing boleh berhubungan intim atau tidak " .

Infeksi Saluran Kencing Bolehkah Berhubungan Intim

Jika berbicdara mengenai penderita infeksi saluran kencing , banyak yang sering bertanya perihal penderita infeksi saluran kencing bolehkan berhubungan intim atau tidak.

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut , terlebuh dahulu akan kami ulas kembali sedikit informasi seputar infeksi saluran kencing itu sendiri .

INFORMASI SEPUTAR INFEKSI SALURAN KENCING 

Seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan , ISK (Infeksi Saluran Kencing) Ini merupakan sebuahkondisi dimana telah terjadinya infeksi yang menyerang saluran kemih .

Infeksi ini biasanya disebabkan oleh mikroorganisme bakteri yang bisa saja masuk melalui anus atau alat kelamin seseorang.

Dibandingkan pria , Ternyata wanita lebih beresiko terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek dibanding pria sehingga resiko infeksi pun bisa lebih besar.

Terjadinya infeksio pada saluran kemih dapat memicu munculnya gejala-gejala ISK yang khas yang tentunya dapat mengganggu kenyamanan anda.
Kembali lagi ke topik pembahasan utama mengenai jawaban infeksi saluran kencing bolahkan berhubungan intim atau tidak ? Apa jawabannya , lihat dibawah ini.

Infeksi Saluran Kencing Bolehkah Berhubungan Intim ? Ini Jawabannya

Berbicara mengenai boleh atau tidaknya berhubungan intim bagi penderita ISK (infeksi saluran kencing) tentu saja ini DIPERBOLEHKAN.

Kenapa penderita ISK diperbolehkan berhubungan intim , karena ISK tidak menular melalui hubungan intim atau seks .

Akan tetapi , sangat disarankan bagi anda untuk tetap menjaga kebersihan alat kelamin anda seperti vagina dan sekitarnya sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim.

Agar tidak memperburuk kondisi ISK , ada baiknya anda membasuh atau mencuci dengan air bersih alat kewanitaan anda .

SEDIKIT TIPS BAGI PENDERITA ISK (Infeksi Saluran Kencing) 


Selain telah memberikan informasi seputar jawaban dari infeksi saluran kencing boleh berhubungan intim atau tidak , disini kami juga akan memberikan beberapa tips yang baik yang bisa dilakukan penderita ISK, yang diantaranya seperti :

  • Pastikan asupan cairan bagi tubuh anda tercukupi dengan cara meminum air putih sebanyak minimal 2 liter dalam 1 hari
  • Pastikan jangan sampai anda menahan rasa ingin buang air kecil atau kencing
  • Porsi Istirahat juga harus di pastikan cukup
  • Selalu menjaga kebersihan alat kelamin dan sekitarnya
  • Bagi wanita , jangan sampai anda menggunakan pembersih vagina secara berlebihan
  • Pastikan penggunaan celana terbuat dari bahan kaim.
INFORMASI PENGOBATAN INFEKSI SALURAN KENCING 

Disini kami juga akan memberikan informasi atau cara mengobati infeksi saluran kencing , informasi atau cara pengobatan yang akan kami berikan disini adalah dengan menggunakan cara alami.

Kenapa kami merekomendasikan cara alami , karena cara / jenis pengobatan ini cenderung sangat praktis , aman dan tanpa menimbulkan efeksamping bagi tubuh .



Terimakasih atas kunjungannya , semoga informasi seputar infeksi saluran kencing diatas bisa bermanfaat bagi anda semua , dan semoga lekas sembuh .


By :  Infeksi Saluran Kencing Bolehkah Berhubungan Intim

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.